Ada berbagai jenis drum stainless steel untuk dipilih agar sesuai dengan setiap kebutuhan dan preferensi gaya. Berbagai macam drum dalam kategori snare drum dan drum Karibia dapat ditemukan dalam hal stainless steel. Namun, jika Anda mencari drum yang disebut-sebut sebagai stainless steel, Anda akan melihat bahwa drum yang hanya memiliki logam ini sebagai komponen drum juga dikategorikan sebagai stainless steel. Itulah sedikit informasi yang mungkin ingin Anda Jual Alat Drumband ketahui. Jadi dengan cara itu, Anda akan menemukan drum akustik, bass drum, dan drum elektronik di antara yang lainnya bersama dengan suku cadang dan aksesori baja.

Fakta bahwa ada banyak sekali produsen drum di luar sana yang memilih satu untuk band Anda adalah tugas yang menakutkan. Oleh karena itu, Anda perlu menambah pengetahuan Anda tentang drum dan berbagai iringan dan komponennya. Lakukan riset kecil Anda sendiri tentang latar belakang dan kredibilitas produsen dan drum yang mereka produksi.

Di bawah ini adalah beberapa merek drum terkenal untuk membantu Anda mengambil keputusan yang tepat jika Anda mencari snare drum stainless steel.

DW adalah singkatan dari Drum Workshop yang merupakan pemimpin dalam industri pembuatan drum di Amerika. Perusahaan ini menggunakan berbagai macam bahan cangkang untuk drum mereka seperti tembaga, aluminium dan drum stainless steel serta kuningan, kombinasi kuningan-maple dan lapisan akhir yang dipernis bersama dengan banyak pilihan pelek.

Ludwig Drums: Mereka memproduksi pedal logam dalam volume besar dan berhasil melakukannya, sampai tahun 1929 ketika penjualan mereka menurun karena penemuan film berbicara. Perusahaan telah memproduksi begitu banyak koleksi drum dan komponen drum sehingga tidak mengherankan jika mereka juga membuat Drum Kit Stainless Steel.

Drum produksi awal dari Yamaha pada tahun 1968 menggunakan konsep dari Ludwig untuk inspirasi dan fondasi. Mereka sekarang memiliki snare drum yang sangat baik tersedia untuk Anda dalam berbagai stainless steel.

Pearl Instrument Company adalah produsen di balik legenda drum Pearl yang diciptakan. Drum mutiara mendapatkan popularitas paling besar di antara semua jenis merek yang meluas di arena dunia. Itu pada tahun 1966 ketika perusahaan telah memproduksi drum set pertama dengan nama Pearl, nama presiden perusahaan saat itu. Sejak itu, mereka adalah merek sukses pertama yang datang ke pantai Amerika dan Inggris dari Jepang. Mereka bahkan datang dengan snare drum stainless steel.

Tama Drums: Perusahaan pertama yang membuat perangkat keras multi-penjepit pertama yang memudahkan perpanjangan set drum. Mereka berfokus pada perangkat keras drum pada awalnya dan telah bergerak ke arah itu karena munculnya musik rock menyebabkan kebutuhan akan peralatan yang kokoh. Simbal boom pertama di industri drum diproduksi oleh perusahaan ini bersama dengan tripod 36 inci dengan penyangga ganda yang kokoh. Baru-baru ini, mereka telah keluar dengan kit snare drum stainless steel Warlord Exotix Spartan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *